KIAT GAME 26/1: Brynäs – Timrå: Tali rendah untuk para tamu!

KIAT PERMAINAN 27/10: Brynäs IF - Timrå IK: Terpanas saat ini!

Kiat permainan

Kiat permainan hari Kamis datang dari Swedia dan liga tertinggi di hoki SHL. Di sini, tim liga yang paling banyak kebobolan adalah Brynäs, yang menjadi tuan rumah melawan Timrå Kamis malam ini. Karena tim tuan rumah kebobolan gol terbanyak dari semua tim, permainan berlebihan pada tim tamu, yang memiliki tim terbaik dengan nama-nama seperti Jonathan Dahlen, Anton Lander dan Emil Pettersson, secara alami menarik. Kami memainkan garis rendah lebih dari 2 gol untuk Timrå IK. Lebih dari 2 gol memberi kita kemenangan, uang kembali jika tepat 2 gol dan kalah jika 0-1 gol.

Klik pada gambar untuk mendapatkan SEK 100 gratis

Brynas

Setelah 36 pertandingan mereka dimainkan di liga, mereka berada di posisi ke-12 yang lemah, yang berarti tempat di luar promosi ke babak playoff dan di atas permainan play out yang dimiliki Hv71 dan Malmö Redhawks. Masalah besar tim musim ini adalah di lini belakang di mana, pada saat penulisan, mereka kebobolan gol terbanyak dari semua tim. Mereka telah kebobolan total 123 gol dan itu rata-rata 3,4 gol per pertandingan. Secara ofensif, mereka memainkan hoki yang bagus dan benar-benar mencetak lebih banyak gol dari yang keenam dalam tabel yang dicetak Timrå. Ini sekali lagi condong ke arah pertemuan yang berorientasi pada tujuan di Monitor ERP Arena.

Waktu mentah

Setelah penampilan ajaib mereka sekitar bulan November, mereka memainkan hoki yang lebih buruk belakangan ini di mana mereka hanya memenangkan satu dari enam pertandingan terakhir mereka. Sekarang, bagaimanapun, akhir pekan lalu mereka bangkit tepat di mana mereka menang melawan Oskarshamn dengan skor 4-1 di depan pendukung tuan rumah. Pada hari Kamis, Anda bertemu dengan tim Brynäs yang kebobolan gol terbanyak di liga dan trio Dahlen, Lander, dan Pettersson akan berkembang di sini! Melawan Brynäs khususnya, kami harus kembali ke tahun 2018 untuk menemukan kekalahan dari permainan tersebut.

Author: Jason Mitchell