TIP PERTANDINGAN 19/1: Manchester City – Tottenham: Fokus pada babak pertama!

TIP PERTANDINGAN 19/1: Manchester City - Tottenham: Fokus pada babak pertama!

Kiat permainan

Kiat pertandingan hari Kamis juga datang dari Liga Premier, di mana Manchester City menjamu Tottenham di kandang sendiri di Stadion Etihad. Di sini mereka bagus dan telah memenangkan 7 dari 9 pertandingan musim ini, hanya 1 pertandingan yang berakhir dengan kekalahan. Peluang ditetapkan pada 1,38 pada kemenangan Man City hari ini dan sayangnya itu bukan sesuatu yang menarik bagi saya. Namun, saya pikir Man City akan mendominasi babak pertama seperti yang biasa mereka lakukan melawan semua lawan di kandang. Tottenham harus bertaruh pada serangan balik. Karena mungkin akan ada banyak permainan di babak pertama Tottenham, sepak pojok untuk Man City akan menjadi fokus hari ini. Kami memainkan -2 sepak pojok untuk Man City di babak pertama dengan odd 1,90 di Bethard.

Manchester City

Kedua dalam tabel Man City menghadapi masalah musim ini setelah 18 putaran dimainkan di liga, mereka memiliki 8 poin penuh di atas pemimpin liga Arsenal. Juga tidak membuat keadaan menjadi lebih baik ketika mereka kalah dalam derby Manchester akhir pekan ini 2-1. Sekarang saya pikir Anda benar-benar lapar akan balas dendam ketika Anda kembali ke Stadion Etihad di depan pendukung tuan rumah. Mereka masih mempertahankan standar tinggi di sini dan hanya kalah satu pertandingan musim ini. Kecepatan penuh maju langsung dari babak pertama dan saya yakin 67-70% penguasaan bola untuk City di babak pertama.

Tottenham

Tottenham juga mengalami pukulan akhir pekan ini di mana mereka kalah di kandang melawan Arsenal dengan skor 0-2. Setelah itu cod meningkatkan jarak ke Man United menjadi 5 poin penuh dan juga memainkan satu pertandingan lagi. Sekarang mereka mengunjungi Man City Kamis ini dan mereka benar-benar menang di sini musim lalu dengan skor 2-3 dari musim lalu. Meskipun mereka menang terakhir kali, mereka mungkin masih dianggap sebagai underdog.

Klik pada gambar untuk mengambil bagian dalam bonus

Author: Jason Mitchell